Daftar Laptop/Notebook terbaik tahun 2014

Daftar Laptop/Notebook terbaik tahun 2014. Laptop/notebook sudah menjadi kebutuhan utama bagi sebagian pekerja maupun mahasiswa, memilih laptop/notebook yang tepat tentunya menghindarkan kita dari kesalahan-kesalahan bawaan pabrik Kebanyakan orang sudah memahami laptop/notebook seperti apa yang mereka inginkan terutama dalam hal fitur, tetapi kita (termasuk saya) sering terintimidasi oleh pilihan yang tersedia di pasaran saat ini.

Tetapi sekarang saya memiliki sedikit gambaran tentang laptop/notebook yang akan kita beli, berbekal dari penjelasan dari blogmya diditaji.blogspot.com dapat disimpulkan bahwa laptop/notebook apa yang tepat bagi saya.

Mari sama-sama kita perhatikan grafik dibawah ini yang dilansir dari http://www.keyframe5.com


Ranking Malfunction


Ditinjau dari tingkat persentase kerusakan atau malfunction yang paling tinggi ternyata terjadi pada merek HP, oleh karena itu produk murah sebelum dibeli sebaiknya pikirkan baik-baik resikonya. Statistik membuktikan Service Center menerima hampir 20 laptop HP tiap bulan.

Namun dari sisi kehandalannya Apple memiliki brand laptop paling TOP, disamping designnya yang canggih, Apple sangat compitable dengan software yang tersedia. Di urutan kedua ditempati oleh Lenovo yang disusul ASUS, dan ternyata HP jatuh ke nomor empat. Laptop ane diurutan keberapa ya, kok gak ada di tabel? (wajar aja gak ada, kan pake axioo.. hehe..)

Ranking, Fitur, dan Kehandalan Laptop

Semua tergantung Anda, jika memilih performa dan design menurut data diatas saya menyarankan merek Apple, tetapi jika hanya performance dan harga miring ditambah garansi yang lumayan saya lebih memilih ASUS. Terimakasih telah membaca Daftar Laptop/Notebook terbaik tahun 2014.

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Daftar Laptop/Notebook terbaik tahun 2014"

  1. ternyata laptop hp menduduki peringkat pertama, kalau saya pakai merek Acer

    ReplyDelete
  2. Thanks bro .. udah mau share nih daftarnya

    ReplyDelete

Komentar dengan link aktif tidak akan di approve